Sunday, October 14, 2018

Indro Menyesal Telah Merokok Berat Selama 30 Tahun, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Berhenti Merokok


Indro telah menjadi perokok berat selama 30 tahun.

Pelawak kondang ini mulai merokok sejak usianya masih sangat belia, yaitu 11 tahun.

Sejak usia 11 tahun, setiap harinya Indro mengonsumsi rokok.

Namun, setelah 30 tahun menjadi perokok berat, Indro mulai menyadari bahwa apa yang ia lakukan selama ini adalah hal bodoh.

"Merokok adalah kebodohan terbesar dalam hidup saya," ujar Indro (30/5/2008) seperti dilansir dari kompas.com.

Indro mulai memutuskanuntuk berhenti merokok pada usia 41 tahun.

Ternyata, Indro mulai menyadari bahwa merokok adalah tindakan bodoh karena unsur ketidaksengajaan.

"Saat itu saya melihat anak saya yang paling kecil bermain rokok-rokokan. Saya langsung berpikir, jangan-jangan anak saya nantinya merokok nih.

Jadi takut, soalnya meski saya suka merokok, saya tidak suka melihat orang merokok," tutur Indro.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya