Sunday, October 14, 2018

Gangguan Gaib, Ratusan Ekor Ayam Milik Ruben Onsu Bau Busuk


"Seharusnya, kalau dari awal kan sudah bisa tercium dari pas beli dari tempat potong ayamnya. Kan mengambilnya di tempat yang sama," Ruben Onsu menambahkan.

Pertolongan Tuhan

Ruben Onsu percaya selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Hal itu menjadi kekuatan besar dalam hidupnya. Ia terus berdoa diberi kekuatan menghadapi ini semua.

"Saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas,

jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua.

Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu," tulis Ruben Onsu di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya