Sunday, October 14, 2018

Begini Janji Indro ‘Warkop’ ke Mendiang Istri


Sebagai keterangan foto, Indro ‘Warkop’ menuliskan mengenai janji pada mendiang istrinya. Ia akan menjaga buah hati dan cucu mereka meski sebagian besar kekuatannya hilang.

“Thy, sebagian besar kekuatanku hilang…Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orang tua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu..

Ipoet, Hada/Adham dan Harley serta cucu-cucu cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku,” tulis Indro, Kamis (11/10).

Perpisahan memang menyedihkan. Meski begitu, Indro mencoba untuk menerimanya. Sebab, istrinya kini sudah tidak merasakan kesakitan lagi.

“Namun inilah doaku dan anak-anak.. Agar kamu enggak kesakitan lagi. Kamu bobo yang enak ya, Thy.. Jagain aku ya, THY.. Aku cinta kamu,” tulis Indro.

Dalam unggahannya, Indro tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam prosesi pemakaman.

Ia menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang dibuat oleh almarhumah sepanjang hidupnya. “Kami siap pertanggungjawabkan utang dunianya,” tulis Indro.

Sebagai penutup, Indro menuliskan rasa cintanya kepada sang istri. “Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku,” tulis Indro ‘Warkop’.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya