Saturday, September 29, 2018

Diberi Nafkah 200 Ribu Setiap Bulan, Aku Dan Anak-Anakku Kelaparan! Karena Kesal, Akhirnya Aku Melakukan Tindakan Kejam Ini Pada Suamiku! Biar Tau Rasa!


“Saat di kawasan Bahorok, korban yang sedang tertidur dicekik hingga kehabisan napas.

Jasad korban kemudian dibuang di perladangan di Jalan Jamin Ginting, Dusun I Desa Sibolangit, Deli Serdang,” terang Dadang.

Jasad korban kemudian ditemukan keesokan harinya oleh warga. Saat ditemukan, mata kanan korban lebam dan lehernya terdapat luka memar.

Berbekalkan rekaman kamera pengawas di Binjai Super Mall (BSM), yang dimana berisikan rekaman istri korban

Bersama GW mengambil sepeda motor korban yang terparkir di sana, polisi pun langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus CKD.

Sementara GW yang melarikan diri sampai saat ini masih diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“CKD sudah ditangkap. Sementara GW masih masuk daftar pencarian orang alias buron,“ kata Dadang.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 340 subs Pasal 338 KUHPidana. Ancamannya hukuman mati atau penjara seumur hidup,” tambahnya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya