Friday, September 28, 2018

Bapak ini Punya Gaji Besar di Singapura Tapi Malah Mengundurkan Diri dan Pulang Kampung, Isi Surat Resign-nya Jadi Viral


“Saya menulis ini untuk memberimu pemberitahuan resmi untuk pengunduran diriku dari perusahaan.

Alasan pengunduran diriku adalah karena negara tercintaku, Malaysia telah UBAH,

Saya percaya ada banyak kesempatan untukku kembali ke negaraku untuk melayani orang di sana,

Bahkan jika aku hanya akan menjual Nasi Ayam, saya akan tetap bisa membayar pajakku pada pemerintahan yang baru.

Ini bukan keputusan mudah untuk dilakukan, dan saya menghargai dukunganmu selama masa kerjaku di ***.

Saya sungguh menghargai pengalaman, pelatihan dan ilmu yang aku kumpulkan di sini.

Ini jadi hal yang menyenangkan untuk bekerja denganmu dan tim.

Tolong beri tahu saya bagaimana saya bisa membantumu selama masa transisi ini.

Saya harap yang terbaik untuk anda dan perusahaan yang terus tumbuh.”

Postingan ini langsung viral dan memancing ratusan komentar netizen.

Banyak yang memuji keberanian Nick dan turut mendukung keputusannya.

Sekedar informasi, hasil pemilu Malaysia yang baru selesai digelar dimenangi oleh Matahir Mohamad. Ia terpilih sebagai perdana menteri baru, demikian sebagaimana dilansir TribunStyle.com.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya